RSS

KEKURANGAN TIDAK MENJADIKAN PENGHALANG UNTUK BERKARYA




      KEKURANGAN TIDAK MENJADI PENGHALANG UNTUK BERKARYA
               

Keterbatasan fisik tak akan menghalangi seseorang untuk mencapai kesempurnaan hidup. Kekurangan pada fisik tidak menjadikan seseorang berhenti untuk selalu berkarya, memiliki seni yang beragam. Terkadang seseorang tersebut dapat berkarya sehingga karyanya dapat menggebrak dunia, nama seseorang tersebut melambung dan diakui oleh seluruh kalangan Negara.
              
        Sesuatu yang biasa – biasa saja tidak pernah berdiri sebagai monument kemajuan. Ketika kemajuan mencari mitra, ia tidak berpaling kepada orang yang percaya bahwa mereka biasa – biasa saja, ia berpaling pada orang yang senantiasa mencari dan berjuang untuk menjadi yang terbaik yang mungkin mereka raih.  - A. Lou Vickery -
               
         Seperti contoh kisah seseorang wanita asal Amerika Helen Keller, dia seseorang yang tunarungu, tunawisma, tunawicara. Dalam keterbatasan yang ia miliki, mampu menjadi inspirasi bagi dunia melalui karyanya yang berjudul WANITA PEMBAWA CAHAYA yang ia tulis semasa hidupnya.
               
          Usaha keras yang ia lakukan dengan beberapa orang yang mendampingi dan memberikan semangat kepadanya sehingga ia mampu berkarya sampai ajal menjemputnya.
              
          Meski dalam hidup seseorang yang kekurangan memiliki penderitaan tapi, perjuangan seseorang tersebut juga menjadi pelengkap bagi kekurangannya.

Kegigihan, keuletan dan kerja keras yang dilakukan akan membawa seseorang tersebut dalam kebahagiaan kesuksesan sehingga mampu menakhlukkan dunia sebagai tokoh berpengaruh pada negaranya.

Sehingga dapat disadari orang yang cacat tidak berbeda dari orang yang sempurna fisiknya. Mereka juga membutuhkan penerimaan social dan kestabilan financial sebagaimana orang – orang lainnya.

Comments
1 Comments

1 komentar:

Noer mengatakan...

karna manusia diciptaka tuk berkarya bkn tuk berkerja............
qta diberikan kesempatan bukan takdir tw keberuntungan dlm hidup ini.........
jadi manfaatkanlah kesempatan qta sekali dalam seumur hidup qta......."BERKARYA"
krn qta hidup bkn tuk jadi orang yg biasa2 saja tp
tuk menjadi............seorang yg luar biasa,,

Posting Komentar

Copyright 2009 catatan nieajah. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates