RSS

PERAN LAKI - LAKI DAN PEREMPUAN DALAM PEMBANGUNAN INDONESIA



PERAN LAKI – LAKI DAN PEREMPUAN DALAM PEMBANGUNAN NEGARA INDONESIA

               
      Arah yang terjadi di era sekarang yaitu Negara yang mengalami kemunduran serta hancurnya sisi – sisi Negara dalam berbagai bidang.

                
      Timbulnya koruptor -  koruptor kecil menjadi salah satu pemicu terjadinya Negara yang mengalami kehancuran dalam masalah moral.

               
     Moral yang dimiliki seseorang kurang bahkan hal tersebut menjadi masalah sepele bagi kalangan seluruh golongan, semua pihak baik laki - laki atau perempuan.

               
     
      Kedua pihak baik laki – laki atau perempuan adalah pihak yang setara penting demi majunya Negara kita Indonesia raya. Melalui penerapan dan dipraktekkan dalam hal moral tersebut maka, akan terbina kebiasaan yang dapat mencegah terjadinya segala masalah yang berkenaan tentang moral diantaranya adalah masalah tanggung jawab dari segala amanat yang diembannya, jujur dalam segala masalah adalah macam – macam moral yang harus dipraktekkan dalam membangun Negara ini.

              
     Jadi, dapat disimpulkan bahwa pihak laki – laki atau perempuan mempunyai peran yang setara penting dalam pembangunan Negara ini.


Laki – laki yang memimpin kemudian perempuan yang menjadi pendamping dengan moral yang baik yang dimiliki oleh keduanya. Perempuan lah yang menjadi topik pertama dalam segala masalah yang terjadi. Jika dalam suatu Negara seorang perempuan dapat menempatkan sesuatu pada tempatnya maka, di Negara kita pun akan terbina Suatu pembangunan yang kita inginkan yaitu keluar dari lembah kehancuran menuju dalam benih – benih kemajuan yang dapat menjadi contoh bagi Negara – Negara lain.


Maka,  akan tercipta Negara yang maju pesat dalam perkembangan berbagai bidang dan akan dengan mudah menyaingi kemajuan – kemajuan yang dimiliki Negara – Negara lainnya.

               
     Pihak keduanya setara mempunyai peran yang sama – sama penting ketika dalam suatu Negara terjadi perpecahan, kemudian daripada itu mereka pihak dari  kedua – duanya bergotong royong saling membantu demi terpecahnya masalah – masalah yang di hadapi Negaranya.

                
      Mereka yang saling bekerja keras serta sepakat untuk pencapaian suatu kesatuan yang mana tujuannya hanya satu yaitu terciptanya suatu pembangunan Negara yang kuat serta baik dan tepat sehingga mampu mengalahkan kehebatan – kehebatan yang dimiliki Negara – negar tetangga.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Noer mengatakan...

manusia 2 lebih bermanfaat tw berguna jk dy dpt memberikan tw membantu sesama manusia........
karna inti dr sebuah agama apa saja @ perdamaian
bk perpecahan apalagi lebih mementingkan hidupx sendiri.........ktimbang kpentingan bersama

Posting Komentar

Copyright 2009 catatan nieajah. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates