RSS

CINTAI WISATA LOKAL





ane memang hobi jalan tapi ane paling ngga suka ada orang yang ngusik hobi ane apalagi sampai ngebandingin antara object domestic dan mancanegara, karena ane memang produk lokal bukan luar negri


ane cinta bumi pertiwi jadi sebelum ke luar negeri walaupun sekedar jalan , khatam dulu dong tempat wisata yg ada di negeri sendiri. Yg keindahannya bener bener alami. Orang luar aja banyak yg kesini, ngapain pusing2 cari view yg bagus kalo semuanya komplit ada di negeri sendiri.


dan tentunya dengan ciri khas ane ng-gembel ala backpacker. Pake jasa tour and travel nggak oke+menantang, mana asik jalan2 kalo di timing apalagi biasanya cuma terbatas satu tempat dan yang paling keren ga ngrasain nyasar, nginep tidur diterminal/ stasiun. terutama ketemu banyak orang baik yg siap menolong (karna gw cwek kali y :p)

Cintai produk dalam negeri yaaaaa, makmurkan bangsa sendiri.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 catatan nieajah. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates