RSS

PILIH PACAR YANG HUMORIS, SERIUS ATAU CUEK?



         
           Kamu dihadapkan pada beberapa pilihan calon pacar : yang satu jelek tapi humoris sementara yang satunya lagi mapan| pekerja keras tapi bawaannya serius melulu ditambah satunya yang tampan tapi cueknya nggak ketulungan. Calon pacar manakah yang akan kamu pilih? Jawabanmu: Ya, pilih yang humoris sekaligus tampan dan mapan juga. Eitz... tunggu dulu, itu namanya kemaruk, Jeng. Itu mah bukan pilihan lagi namanya tapi ngarep alias ngimpi .

        
         Setiap orang pasti punya kriteria untuk para calon pacar yang disukainya, dan disini kita akan membahas antara pacar yang humoris, serius atau cuek. Dibahas mulai dari ± plus- minusnya.


HUMORIS.

(+) ramah(murah senyum) gak sensi, lucu (yialah..yaw) lebih santai, g kaku, ngangenin, obat suntuk pencair ketegangan, jarang berantem besar. 


(-) suka susah diajak serius, kalo ngerjain mungkin suka kelewatan, kadang rada pecicilan, genit(tukang gombal) walaupun cuma bercanda.


SERIUS

(+) optimis dalam karier masa depannya, kalo pacaran gak main- main(berkomitmen) serius ketika menghadapi masalah dalam hubungan, lebih perhatian, biasanya lebih bangga buat mamerin ceweknya kaya "ini loh cewek gue".


(-) suka gak nyambung kalo diajak bercanda dikira serius, lebih disiplin dan rapi dalam bertindak, biasanya rada galak/over protective, terlalu kaku, salah dikit bisa jadi masalah besar, soarnya kesalahnnya di cari-cari melulu walaupun ngbosenin tapi g tukang gombal.


CUEK

(+) setia.


(-) dingin(es kalah dingin) selalu doi yang mulai topik pembicara'an(uji test kesabaran) jarang kasih kabar sebelum dipancing kode, irit kata(kalau ngomong singkat padat tapi g jelas) g romantis, makan hati, tertutup(jarang membagi masalah ke doi), g pernah mau jujur dengan perasa'annya(read: g apa2: kecewa).


         Setelah kita tahu sisi plus- minusnya kriteria calon pacar kita, keputusan akhir ada ditangan kamu sebagai pembuat pilihan. Tapi umumnya para pemilih lebih memilih calon pacar yang humoris tinimbang yang mapan tapi serius atau tampan tapi cuek. Alasannya cukup masuk akal. Pacar yang humoris bisa menjadi sumber inspirasi terbebasnya seseorang dari rasa galau dan stress mendalam. 


NB: Pesan ane sih cinta akan berasa indah kalau kamu bisa nerima kekurangan pasangan kamu. Jadikan kekurangan pasanganmu sebagai bumbu cinta itu sendiri dan tutupi kekurangan pasangan mu dengan kelebihan yang kamu miliki. Inget!! gak ada manusia yang sempurna begitupun antara kalian berdua. Siapapun dia, bagaimana pun dia, apapun bentuknya(setan kali yakz... huahaha) gak akan ngaruh kalau kamu beneran sayang dan cinta dia apa adanya tulus dari hati kamu.
pilihan itu sendiri tergantung masing- masing orangnya. Dan setiap orang pasti mempunyai selera atau definisi berbeda terhadap calon pacar.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 catatan nieajah. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates