RSS

Arti Lidah Bagi Sang Dokter



        Bukan hal aneh ketika sedang sakit kemudian anda lekas periksa kedokter dan Apapun bentuk keluhan anda dalam pemeriksaan tersebut sang dokter meminta anda untuk melet (mengeluarkan lidah-red).

         Taukah anda kenapa sang dokter melakukan hal tersebut disetiap tahap awal pemeriksaan? Dokter melakukan hal tersebut karena warna lidah mempunyai karakteristik tersendiri yang bisa mencirikan sakit yang diderita pemilik lidah. Jika warna lidah anda:

• kekuningan, itu tandanya bhwa prosentase sel darah kuning didalam diri anda tinggi.

• Kebiru- biruan, itu tandanya ada penyakit dijantung atau perangkat bernafas anda.

• Pink, itu tandanya bahwa kita sehat. • Merah, itu tandanya anda terserang anemia.

• Putih keseluruhan, itu tandanya anda demam dan terjadi gangguan pencernaan.

• Lidah gemetar ketika dikeluarkan dari mulut, itu tandanya keracunan atau gangguan syaraf.


Note: Hidup sehat itu anugerah yang sangat tak ternilai harganya. Tak ada satu orang pun di dunia ini yang akan rela dibayar untuk sakit . Sebab sakit itu tidak menyenangkan, hidup akan terasa menderita setiap saat. Banyak orang yang kurang mensyukuri nikmat kesehatan yang diberikan Allah SWT kepada dirinya, sehingga nanti baru berdoa dan menyadari betapa berharganya nikmat kesehatan itu ketika sedang sakit kemudian insyaf sesaat. Yang Tanpa disadari selama ini melakukan hal-hal yang justru membuat dirinya menjadi mudah sakit , kebiasaan dan gaya hidup yang buruk . Alhasil gaji sebulan habis cuma karna sakit-sakitan dan sering ke rumah sakit hanya untuk sekedar membeli sebungkus obat.

                                      #Mencegah itu lebih baik daripada mengobat!!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 catatan nieajah. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates