RSS

ALASAN DIBALIK SELINGKUH



- pengennya sih bisa bareng terus, tapi apa daya, iman kamu ternyata lemah, ditikung sama dia aja masa mau #curhat dari para korbannya!


       Bagaimana sih rasanya di selingkuhin? Sakit kah? Sudah barang tentu sakit ditambah banget terutama buci biasanya paling langganan sama yang namanya selingkuh tapi nggak sedikit juga kok buci yang masih menjunjung tinggi nilai2 luhur kesetia'an, termasuk ane(keselek batu..huekz).
disini ane mau bahas alasan yang paling banyak di gunakan Para Pacar yang hobinya selingkuh ahli bohong dgn berjuta2 alibi dan super egois. 



1. Mencari sensasi baru dalam berhubungan.
selingkuh itu yang dicari sensasinya, dituntut untuk berfikir cerdas, mengeluarkan sebanyak mungkin trik dan rayuan gombal agar kedua hubungan berjalan dengan lancar.
Bagaimana perasaan kamu jika kamu mendengar pacar kamu berkata seperti itu?(Di isi sendiri).


2. Pasangan sudah tidak perhatian lagi. 

Si Dia terlalu sibuk dengan urusannya, dan ngga punya waktu sedikitpun. Pacar mana se yang betah dianggurin terus. 

3. Hubungan jarak jauh(LDR).
Intensitas pertemuan yang menurun serta tidak adanya pengawasan secara langsung dari pasangan membuat ruang buat selingkuh terbuka lebar. Dalam kondisi seperti ini, seseorang akan rawan untuk terjebak dalam cinta segitiga. 


4. Jenuh

Merasakan kejenuhan dalam hubungan yang monoton. Rasa jenuh dan bosan bisa mendera siapa saja, Hal ini biasa terjadi pada hubungan yang sudah berlangsung lama. Nah, ketika kejenuhan itu sudah mencapai puncaknya, maka dia akan mencari alternatuf lain yaitu dengan selingkuh. 

5. Posesif

Cemburu yang berlebihan, selalu ngerasa dicurigai, kurangnya rasa kepercayaan terhadap pasangan. Siapa yang mau diperlakukan seperti ini. Memiliki pasangan seperti ini justru hanya akan membuka peluang bagi pasangan untuk pindah ke lain hati.

6. Masih sayang sama pacar(kasian| iba). 

Menurut mereka kalau mereka udah gak sa
yang toh bisa langsung diputus gak susah2 pake acara selingkuh(sembunyi2).

7. Tantangan

Nggak bisa dipungkiri lagi kalau selingkuh bukanlah hal yang tabu. Melainkan lumrah, normal dan biasa dalam sebuah hubungan.


Note: mungkin beberapa alasan selingkuh diatas sering kali kita dengar bahkan ngtrend. Tapi Apapun alasan nya selingkuh hanya akan membuat seseorang terluka dan kecewa pada akhirnya. Selingkuh bukanlah sebuah situasi di mana seseorang terpaksa mendua. Selingkuh adalah sebuah bentuk penghianatan atas nilai-nilai luhur kesetiaan. Dan penghianatan selalu saja berasal dari dalam diri. Jadi akui sajalah, bahwa alasan selingkuh yang sebenarnya adalah karena kamu bukan tipe orang yang setia. Dan buat para pelaku selingkuh yang sering mainin perasa'an pasangannya mendingan putus aja. Selingkuh hanya membuat kamu dicap jelek dan dibenci. 



# Say no to backstreet MBLO!! Pamali
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 catatan nieajah. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates