RSS

INGIN DIET ATAU DIPAKSA DIET? ini tips diet alami+ ringan.


Bagi yang terlanjur punya pacar yg super perhatian kek gini, Nih sedikt tips diet alami+ ringan




         Bila anda termasuk orang yang ingin atau dipaksa diet untuk supaya berpenampilan menarik , mulailah dari sekarang atur pola makan, waktu tidur dan gaya hidup. Dimulai dengan Diet alami dan ringan dalam kegiatan sehari- hari tanpa perlu ke pusat kebugaran atau gym dan tentunya tanpa harus melakukan diet ketat.


- Kurangi porsi nasi dan daging. 


- hindari makanan yang digoreng atau ditumis,


- Minum air putih 1-2 gelas sebelum makan, Yang akan membuat makan lebih sedikit dan lebih cepat kenyang. (khusus waktu makan    siang dan malam).


- biasakana makan makanan yang dikukus, direbus, dan dipanggang. 


- Rajin minum air putih sehari minimal 8 gelas untuk membakar lemak dan membuang racun dalam tubuh, dan membantu menjaga kesehatan organ tubuh.


- Stop begadang, yang bisa memicu stress dan berpotensi mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. (Insomnia itu kebanyakan karena penderita membiasakan diri begadang).


- Tidur lebih awal memudahkan tubuh membakar lemak. Dan membantu tubuh untuk istirahat total setelah melakukan seluruh aktivitas.


- Matikan lampu untuk membantu lebih tidur lebih cepat nyenyak. 


- Bangun lebih pagi akan memiliki bentuk tubuh lebih ramping, lebih bahagia, dan sehat.


- bangun tidur langsung beres- beres, lari pagi Dll, untuk membantu tubuh membakar lemak dan peredaran darah.


- Sarapan makan yang banyak dan jangan sampai abaikan sarapan karena tubuh butuh energi untuk beraktivitas dan juga terhindar dari penyakit maag dll.


- Jauhi minuman berkarbonasi atau soda, rokok ataupun asapnya apalagi alkohol. Itu semua bisa jadi pemicu obesitas dan kematian dini.



NB: selain diet kesehatan tubuh kita itu lebih utama, memaksakan diri demi perbulan turun berkilo- kilo itu penyakit. Jadi anda bisa pilih diet ringan atau diet ketat yang harus korbankan kesehatan anda sendiri?
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 catatan nieajah. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates