RSS

PHP vs TBC terlalu- berharap- cintanya.


a= Aku sayang kamu , Mau ga jd pacarku?
b= Kita jd teman aja ya
a= tidakkk, temanku sudah banyak
b= hmm...??
a= aku mau jadi teman kamu asalkan Teman sehidup semati hingga maut memisahkan
b= -,-???????
#jebakan friend zone.


heran dah sama hati. walau, udah sering banget disakitin, Ditinggalin, dicampakin.
boro boro capek, ngarep aja masih.
Yang jalanin tanpa jadian, juga yang sabar nungguin gebetan Putus dari pacarnya. 
curhat jomblo terserang TBC.


ketika dihadapkan dengan satu pihak yang emang hobinya ngasih harapan palsu
Atau pihak yang menganggap dirinya sendiri sebagai korban php yang sebenarnya kege'eran duluan. Kasian? Memang *senyum jahat.

- disini kita akan bahas sedikit tentang mana yang layak disebut PELAKU PHP dan mana
Yang cuma disebut KORBAN TBC semata.

• Suka manggil sayang-sayang.
misalnya:
kalian baru kenal, dan belom jadian, tapi dia udah manggil-manggil kamu dengan panggilan "Sayang", waspada aja.. Kalo suatu saat dia tiba-tiba pergi, itu baru PELAKU PHP. Karena panggilan "sayang" itu punya makna tersendiri bagi sebagian orang. Buat orang yang nggak ge'eran pun, bakal jadi ge'er kalo udah dipanggil "sayang" sama seseorang yang dia suka kan?
Ati- ati sama orang kayak gini.
Halal hukumnya diceburin ke got.

• Suka pake emoticon monyong
Misalnya:
Belom jadian udah berani make emoticon cium-cium, menandakan kalo dia lagi mancing kamu biar kamu juga make emoticon yang sama, lalu kamu ngasih lampu hijau. Ini juga patut diwaspadai kalo kamu lagi chatting sama seseorang yang lagi deket sama kamu. Dan, kalo dia endingnya ngilang gitu aja, tanpa dilanjutin PDKT-nya, itu lah wujud dari PELAKU PHP.
Halal hukumnya disantet.

• Suka ngegombal romantis.
Misalnya:
Kalo kamu lagi deket sama seseorang, dan dia suka ngeluarin kalimat-kalimat "maut" buat kamu, sehingga kamu nya jadi kelepek-kelepek karena terpesona, artinya dia emang udah ngasih harapan. Palsu atau nggak harapannya, tergantung. Dia ngilang atau kabur?
Iket trus digantung ketower sutet.

• Orang kasmaran, level geer-nya meningkat.
Misalnya:
~si dia update status dibbm
''Pesek itu cantik, trauma sama yang macung"
Karna kamu udah naksir ama dia, pasti kamu berharap (atau mungkin udah menganggap) kalo tuh status update dia buat kamu, sehingga kamu merasa<adaharapan>.
~Atau, "suatu hari kalian lagi ikut touring bersama, dan dia yang ngelihat kamu nggak kebagian ransum, nawarin berbagi makanan karena kasian"
Karna kamu udah naksir ama dia, perlakuan dia bakal bikin kamu merasa<adaharapan>.

• Buta antara kebaikan dengan harapan.
Misalnya:
Suatu hari kamu lagi bokek. Dia baru dapat bonus dan nawarin kamu makan gratisan karna empati. Padahal niat dia biar kamu simpati kemudian dia dengan mudah minta bantuan ke kamu kapanpun. itupun atas dasar niat yang terselubung. Di situ, kamu mau bilang dia PHP?

• Cuma mau memperbanyak tali silaturahmi.
Misalnya:
Kamu lagi sakit.. Dia bawain kamu buah dan obat, biar kamu cepet sembuh. Padahal niat dia kalo kamu sembuh, dia pengen nyontek tugas kamu. Dan itu dia lakukan atas nama persahabatan. Tapi karena kamu udah naksir duluan, itu kamu anggap sebuah harapan Dan lagi-lagi kamu ngerespon kebaikan dia secara berlebihan.
Sampai akhirnya dia ngerasa nggak nyaman karena dia nggak mau ada hubungan yang lebih dari pertemanan sama kamu. Dia pun mencoba menjaga jarak, dan mungkin pergi. Di situ, kamu mau bilang dia PHP?


Note:
¤ Buat yang suka genit ,tebar pesona dan terlalu baik sikapnya berhati-hatilah. Mungkin kamu gak niat PHP, tapi kalo kegenitan/kebaikan kamu udah diambang batas kewajaran, bisa aja bikin anak orang Ge'eR Dan berujung sakit ati saat kamu mulai menjaga jarak dari dia. Dan,
¤ buat korban TBC kalau dimalam jum'at ini kamu ada janji ketemuan dikosan' dia'. seseorang yang kamu anggap kencan 'buta' istimewa. belom tentu loh buat dia hal itu dianggep kencan juga, Bisa aja itu dia anggep perkenalan biasa.
Hayoloh.... Udah, Pulang aja sekarang!! Pulang Sebelum sakit ati.. Pulang sekarang, daripada nanti nangis di kosan dia. terus geger seisi kosan gara-gara si dia ngusir kamu di tengah malam.
#kibas poni, naikin alis sambil ketawa jahat
} Hasutan jahat dedemit cari teman MBLO!!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 catatan nieajah. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates