RSS

LAMPIRAN SAYA.



Ketika Aku  Hampir Menyerah dan Hilang Asa

Ku Baca Lampiran lusuh tapi Berharga Ini

1.   Tinggalkan teman yang tidak perlu, teman yang tidak membawa manfaat bagi saya.
2.   Saya akan memilih teman yang mendukung dan tidak banyak komen dengan tingkah laku saya.
3.   Tiap bulan saya mempunyai agenda perencanaan yang berbeda dari bulan ke bulan agar otak saya tidak berhenti untuk berfikir
4.   Saya akan membuat banyak perubahan pada hidup saya termasuk pada sebuah rintangan sekaligus hal yang tersulit sekalipun
5.   Saya melakukan hal apapun secara unik berbeda dari or
ang – orang kebanyakan, menikmati segala aktivitas yang saya lakukan dan yang telah saya lalui
6.   Tetap berpegang teguh pada prinsip saya “ Saya tidak akan membiarkan takdir mendikte hidupku “
7.   Saya menjauhi segala kesenangan dan hura – hura yang berlebihan karena dalam diri saya sendiri telah ada kesenangan serta keglamoran itu
8.   Membuka masa depan dan fokus pada apa yang sedang saya lakukan sekarang
9.   Inilah aku apa adanya, jika banyak yang tidak senang dengan keberadaanku biarkan, aku akan hidup tanpa benalu – benalu seperti mereka – mereka yang mengganggu hidupku



Prinsip :
Saya dalam Bekerja
Berusaha keras dalam melaksanakan misi
Jangan takut pada kegagalan. Modal Nekat. Tujuan pun dapat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 catatan nieajah. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates