RSS

MY SECRET LOVE.


''Love's when u're chatting with someone doing nothing yet you feel perfectly happy. so I'm too until now.''

 

Aku tak tertarik padamu, itu bohong. Kau seorang yang sempurna bagiku. Tak bisa kusembunyikan, kau selalu dalam pikiranku, aku tak punya pilihan. Bersikap seperti orang lain dgnmu, aku merasa canggung soal cinta. Rahasia yang kumiliki takkan terhitung adanya. Namun, aku akan baik-baik saja tanpa adanya tempat untuk cintaku. Itu bukanlah kesempatan terakhir untukku. Berbagai kisah cinta telah terukir di hatiku, tapi itu masih jauh dari kata 'ideal'. Aku terlalu egois dan berusaha untuk sempurna. Tapi, apakah itu salah? Aku jatuh cinta padamu, tapi aku belum bisa mengungkapkan cintaku padamu. Namun, aku sangat bahagia merahasiakannya. Maka, tetaplah menjadi "secret love"-ku.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 catatan nieajah. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates